KLIK GAMBAR UNTUK KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI

Kamis, 01 Oktober 2015

Pop Art Mang Kabayan Jadi Konsep Maxone Hotel Bandung



Siapa yang tak kenal dengan Mang Kabayan? Pria lucu ini memang kerap diidentikkan dengan daerah Jawa Barat dan adat Sunda yang kental. Mengacu hal tersebut, Maxone Hotel kemudian menjadikan Pop Art Mang Kabayan sebagai ikon hotel teranyarnya yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

www.hepisoda.com







Grup dari MPHG (Milestone Pacific Hotels Group) itu memang mengaku memiliki konsep modern Pop Art pada setiap hotelnya. Hanya saja dipadu-padankan dengan ikonik budaya setempat.

Utut Adianto, Corp. Marketing Communication Manager PT Milestone Pacific Hotel Group menjelaskan, tiap hotel Maxone memang memiliki karakter uniknya masing-masing, yaitu menggabungkan desain arsitektur modern yang dibalut dengan pop art ikonik budaya setempat.

“Untuk yang di Bandung, kami mengangkat ikon Mang Kabayan pada desain interior maupun eksteriornya,” jelasnya seperti keterangan tertulis yang diterima Rumahku.com.

Selain menyediakan 126 kamar, Maxone Hotel Bandung juga memiliki fasilitas seperti Tomodachi Restaurant, enam buah Meeting Room, Max Spa and Reflexology Room, Kolam Renang, Mini Market, Sky Bar, Lobby Lounge, Area Parkir, ATM dan Layanan Shuttle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar