KLIK GAMBAR UNTUK KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI

Kamis, 01 Oktober 2015

Kiat Memilih Hiasan Dinding yang Menenangkan

Kota kita tumbuh menjadi kota metropolis yang begitu bising dan sesak. Kemacetan, pekerjaan kantor dan urusan bisnis membebani kita setiap harinya. Sepulang kerja, tentu kita menginginkan relaksasi untuk mengendurkan otot-otot dan syaraf yang tegang seharian. Tahukan Anda bahwa relaksasi ini sesungguhnya dapat diperoleh bahkan dari hiasan dinding rumah Anda? Berikut ini kiat-kiat memilih hiasan dinding yang dapat menenangkan Anda sepulang kerja.
 
www.hepisoda.com
 
1. Karya Seni Dinding
Pilihlah karya seni yang berbicara kepada Anda. Pada dasarnya karya seni itu bersifat sangat pribadi, luangkan waktu Anda untuk memilah dan memilih karya seni yang pas sebelum membelinya. Karya seni dinding tak hanya sebatas lukisan dan poster, dapat juga berupa cermin gantung, permadani dinding, ukiran atau patung logam. Pilihlah karya seni yang membuat Anda merasa nyaman dan tenang, alih-alih karya seni yang dapat membangkitkan amarah atau perasaan buruk lainnya.

2. Foto
Foto hitam putih yang dibingkai sederhana (dengan bingkai hitam atau putih juga) sangatlah pas untuk memanjakan suasana hati Anda. Jikalau Anda memilih poster atau pajangan cetak lainnya, pilihlah yang rapi dan terbebas dari latar yang mengganggu, utamakan poster yang hanya memiliki satu fokus saja. Gambar pemandangan juga begitu cocok untuk ketenangan. Selain itu, foto ukuran besar orang yang Anda sayangi juga dapat memberikan ketenangan pada ruangan Anda.

3. Warna
Warna-warni yang terdapat di alam seringkali membuat kesan tenang dan nyaman. Bayangkan pulau tropis impian Anda dan lihatlah warna-warna biru lembutnya, hijaunya dan coklatnya; warna langit, ombak dan pasir. Cobalah menghadirkan kesan-kesan ini di ruangan Anda. Pilah dan pilihlah permadani gantung, tirai atau lukisan dalam warna-warna yang lembut dan halus untuk ruangan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar