KLIK GAMBAR UNTUK KUNJUNGI TOKO ONLINE KAMI

Kamis, 08 Oktober 2015

Berbagai Dekorasi dan Asesoris Rumah Warna-Warni

Warna. Semua orang pasti memiliki warna favorit. Apa warna favorit Anda? Semua orang senang melihat elemen dinamis dan penuh warna.

www.hepisoda.com
 
Warna akan membuat Anda mengalir, ke dalam suasana hati dan berjiwa bebas. Jadi mengapa tidak membuat warna ini lebih dekat dengan Anda? Buatlah warna tersebut ada ketika Anda bangun sampai waktu Anda menutup mata, Anda dapat menikmati tidur dengan tenang dan tidak menjadi gelisah.
Ramaikan rumah Anda dengan warna. Tidak hanya dengan warna favorit Anda, tetapi cobalah untuk mencampur dan mencocokkan serta bermain dengan warna yang berbeda untuk mendapatkan hal yang unik, menarik dan meremajakan aura untuk rumah minimalis Anda. Temukan cara mengubah warna-warna ruang dengan hanya memasang dekorasi dan aksesoris berwarna cerah menjadi sesuatu yang luar biasa dan tak terduga, tidak hanya diatur dengan skema analog. Dapatkan tips dan ide-ide menarik untuk menyusun warna yang tepat untuk rumah Anda sehingga dapat mempercantik suasana rumah Anda.

  • Passion of Color
Ruangan seorang gadis remaja, tampak begitu berkelas, rapi dan manja. Warna pink tidak akan pernah lepas dari kesan girly dan melengkapi warna hijau neon yang menyala. Warna-warna yang dicampur semakin riang dengan berbagai hiasan menarik

  •  Honeycomb Pillow Accessory
Lihatlah betapa luar biasa dan unik desain ruangan ini. Tempat ini sangat total dengan unsur warna yang berbeda dan pola khas serta gaya lampu, bantal, furnitur dan karpet.
  •  An Antique Cape Cod House Explodes With Color
Wallpaper yang Anda lihat adalah benar-benar memenuhi dinding. Anda dapat melihat wallpaper dinding warna-warni ini dibuat dengan tangan dengan menggabungkan lembaran-lembaran dan memberinya warna. Wallpaper disesuaikan dengan tema kap lampu, bantal, warna sofa dan kursi dengan kualitas seni yang unik. Bahkan tanpa lukisan yang berjajar, warna meriah di dinding sudah cukup untuk menciptakan ruangan yang ceria.
  •  LA Retro 70s Kids Bedroom

Sebuah ledakan warna dengan karpet orange yang ceria, bantal cantik di atas sofa hijau yang nyaman, elemen dekoratif seperti bingkai foto retro tergantung di dinding, perpustakaan mini dengan gambar sampul berwarna-warni dan dinding kuning dan rak buku sebagai atribut utama ruangan ini.
  •  Jacobean Revival Dining Room Furniture
 Setelah aksesoris berwarna-warni membuat lukisan ini seperti menjadi kenyataan dan menyatu dengan dinding penuh seni. Gaya vintage yang dikombinasikan dengan tema modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar